Cerita Singkat Hidup Gue



            Pasuruan, 03 Juli 1992 Itulah tempat dan tanggal lahir gue, gue juga bingung kenapa gue di lahirkan pada tanggal segitu, gue juga enggak terlalu mikirin tentang lahir gue, emang gue di takdirkan lahir pada tanggal segitu sama yang maha kuasa,  gue di lahirkan dari rahim ibu kandung gue, lah iyalah masa sama rahim kebo, engga nyambung kale,, hihi Alhamdulillah gue bisa hidup di dunia berkat proses kedua orang tua gue, itu atas kehendaak Allah swt, engga terasa sekarang gue sudah sedikit dewasa , engga dewasa2 banget, di bilang remaja udah remaja banget, di bilang kecil tapi udah lewat batas kecil gue, yah pokoknya yang sedang2 saja..yang sedang2 saja..,, udah kaya lagu tapi w lupa lagunya siapa ,hehe
Gue tinggal di kontrakan 2 petak, yang begitu sempit tapi cukup lah buat tiga orang ketika itu kakak gue masih tinggal bersama gue, tapi sekarang dia udah merid udah punya suami jadi dia engga tinggal bersama gue dan ibu gue, yahh hanya cukup bersedih si di tinggal sama kakak gue, udah engga bisa bercanda2 and ngobrol2 lagi, masih bisa si Cuma dia jarang kesini lagi .. memang itu udah jalannya dia, gue juga engga mau terus2an sedih itu udah rencana Allah, kan dia udah punya keluarga sendiri2, masa harus gue paksa gitu tinggal disini bisa 2 gue di lempar sama suaminya ke lautan lepas di gigit hiu yang sedang kelaparan sambil di kunyah terus di telen sama hiu , bisa2 koit gue,hehehe
Allah sudah punya rencana dalam hidup ini, dan punya kuasanya untuk segala sesuatu yang di kehendakinya kita sebagai umat islam hanya bisa menerima dan mensyukuri saja apa yang telah di berikan Allah kepda kita,,
Sekarang gue bisa memilih mana yang menurut gue baik dan mana yang menurut gue buruk, mana yang boleh di lakukan dan mana yang tidak boleh di lakukan , hidup ini banyak peraturan dan banyak pilihan , kalo kita tidak mematuhi peratutran yang ada maka kita akan tersesat dan akan tidak tau arah jalan nya. .sebenrnya gue enggak mau bercerita tentang masa hidup gue, abiss gue bête banget punya laptop tapi enggak ada gunannya kan sayang bin sayang,hEhe gue beli laptop aja ngumpulin hepeng alias duit itu enggak cepet enggak kaya orang  berduit tinggal gesek ATM langsung keluar tuh duit,  hehe
Gue ngumpulin duit harus bersusah-susah nyari buat dapetin tuh duit, apalagi tempat kerja gue waktu itu di bengkel yang penghasilannya yang tak tentu, kadang dapet gede sering pula dapet  kecil, tapi tetap gue mensyukuri apa yang telah gue dapet, dikit demi sedikit duit gue kumpulin lumayan lama untuk ngumpulin duit buat beli laptop kurang lebih ada setahun lah, akhirnya w dapet juga tuh duit, engga lama duit terkumpul krang lebih ada 3.5jt lah, gue langsung cau alias langsung ke TkP buat beli tuh laptop gue beli yang merk acer yah menurut gue si bagus di lihat dari kualitasnya,,
Akhirnya yang gue kepengenin tercapai, gue juga sambil ngelanjutin kuliah makanya laptop itu penting buat ngebantu gue buat ngerjain tugas , makanya tugas kuliah gue merasa ke bantu oleh adanya laptop , mau ngerjain tugas enggak perlu ke warnet atau pun ke rental hanaya di rumah duduk manis sambil ngerjain juga bisa engga takut lagi dengan waktu habis akan biaaya mahal, yang perlu di repotkan jika pulsa modem habis, itu menjadi pengeluaran terpenting karena  klo kita enggak bisa internetan bisa mati kutu engga bisa kenal sama dunia maya..
Next to story , hidup itu sebenernya engga sulit jikalu kita tidak mempersulitnya, lama2 kjoak gue ngantukl ya, bearu sebntar gue nulis cerita gue, yah beginilah gue , gue orangnya ga bisa lama2 di layar laptop karena cahaya layarnya membuat gue ngantuk seperti melihat matahari dari pagi sampe malem, emang malem masih ada matahari ya,kkekk nagaco aja nih lama2,hhe
Lanjuutt, gue mau cerita lagi ni, gue seneng banget sekarang yang gue kepengen bisa gue punya tpi ga semua yang gue pengen punya, banyak sebenernya yang gue kepengenin tapi kalo di sebut satu –persatu bisa panjang ini cerita , cerita yang isinya Cuma yang gue pengen,, yaudahlah gak usah di bahas, kok gue jadi enggak jelas gininya,hehe sekalian aja ganti judul ya , judulnya yang gue pengen,hehe .
Yaudah, yang penting sekarang gue seneng banget intinya gue masih bisa hidup bersama ibu gue, walapun bapak gue udah enggak bersama gue, gue tetep seneng dan bahagia bersama nyokap gue, bokap gue udah lama banget engga tingga bersama gue yahh sekitar 17 tahunan lah , wahh cukup lama juga ya,, ya ketika itu masih tinggal di pasuruan , jawa timur. waktu kecil memang gue tinggal bersama keluarga yang harmonis , gue merasa hidup gue komplit dan sangat betu bahagianya, tapi itu tak bertahan lama sekitar gue berumur 4tahun gue di ributkan dengan sebuah percekcokan rumah tangga ibu gue selalu bertengkar dengan bokap  gue , engga tau bertengkar karena apa, gue Cuma bisa bersedih , gue bingung apa yang harus gue lakukan ketika itu, tiba2 ibu mengajak gue dan kakak gue untuk merantau ke Jakarta, sebenernya gue engga mau menginginkan hal ini terjadi tapi apa boleh buat ini udah keputusan nyokap gue, tak lam dengan kejadian itu ibu langsung mengajak gue and kakak gue ke Jakarta, ibu memang sebelumnya udah pernah kerja di Jakarta, ketika itu ibu pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga di daerah Jakarta, dengan bermodal pakaian saja ibu nekad ke Jakarta. Next again later..

Komentar